Minggu, 17 November 2013

Yuhuyy ngepost lagi /m\



Haloo guten nacht reader:’) apa kabar?oke sip gue juga baik kok:’3(?) yang harus kalian tahu penulis blog ini sudah ganti warn rok loh*eh haha dulu kan pas post terakhir itu masih rok biru tua kan,and now sudah putih abu-abu dungsss;;) trakhir nulis pas mau UN kan?udah beberapa bulan yang lalu,udah banyak hal yang terjadi,banyak tangisan,senyum mulai pudar,tau karna apa?tidak lain dan hanya karna satu yaitu lingkungan baru,masalah,perpisahan:’’ intinya saat gue FIX disini banyak banget hal yang waaw kalau flashback rasanya sungguh really gaenak beneran! Iyalah harus pisah sama orang tua pastinya,sama rumah,sama tetangga,sama dacun daan samaa h..*eh haha skip!!
Nah sekarang dacun sudah menyebar,udah gasering sama sama lagi masa-_- tapi meskipun begitu komunikasi Alhamdulillah masih lancer,kalo ada masalah kita saling sharing bareng,kadang otpan berjamjam hahaha =))
Post kali ini itu kisah teman jauh saya:’) anggaplag yah namanya itu VionaJ
And then happy reader guys,keep enjoyJ

Oke kali ini saya mau ngepost tentang penyesalan?nah pasti udah gaasing dong yah, nah hal ini Viona rasain sekitar 1minggu yg lalu,saat itu ada sebuah lomba disekolah si Viona, kalo gasalah dulu yang dia bilang itu lomba paskib nah iya! Waktu itu ada beberapa cabang , dan Viona  ini pengeeen bangetngetngettt masuk cabang cepat tanggap,dan lomba ini seperti cerdas cermat kali yak,kalo dieat bulaga mah pesertanya udah bilang ‘’iya iya bisajadi’’ TAPI pada waktu itu ternyata teman siViona dan beberaapa senior Viona  mendaftar dilomba itu juga,sedangkan yang dibutuhkanhanya 6orang,dan yang daftar kalian tau berapa?17 orang mennnn /m\ haha dan itu membuat Viona mundur sebelum bertanding, Viona ini lebih milih mundur diawal daripada sakit nantinya,dan menurut saya itu hal yang paling bodoh yng Viona lakukan! Waktu itu udah sempat saya nasehati tapi tetep aja dia mau mundur dan pada akhirnya apa?dia Cuma dapat lomba yang menurut saya sendiridan Viona  tidak terlalu wow,benarbenar lupa dulu nama lombanya apa,haha maklum udah lama bangett gaiss:D wajar dong yak kalo lupa._. nanya keViona juga gamau ntar dia flashback dan galau lagi,ngepojok lagi,showeran lagi(?)#okesip itu berlebihan!
Nah jadilah Viona daftar lomba itu yang lagi lagi saya bilang gaaterlalu wowww, tapi yasudahlah Viona yang jalanin,Viona yang rasain dan pastinya dia tau yang terbaik buat dirinya:’) seiring berjalannya waktu Viona cerita kalo ternyata ada beberapa kaka senior dan teman Viona batal daftar lomba itu dan sekarang jumlah pendaftar lomba ‘’CEPAT TANGGAP’’ sisa 5 orang,dan waktu itu Viona bener2 gereegetaan ingin daftar,tapi apa daya,sifatnya yang terlalu pendiam dan terlalu pasrah membuat dirinya gabisa daftar,padahal dalam hatinya duhhh pengen banget,setiap hari Viona latihan setiap latihan Viona sering curhat karna saya waktu itu lagi gasibuk jadinya saya ladenin,namanya juga temen kan:’) dia cerita,kalo hatinya SAKITTT banget kalo liat teman seangakatannya latihan lomba, dibimbing oleh Pembina dengan serius,sedangkan Viona?lombanya?hanya kaka senior yang latih itupun kaka senior Viona gaterlalu bertanggung jawab,jdi deh saat semua orang latihan hanya Viona yang gajelas kerja apaan._.ditambah dengan teman Viona yang ikut lomba itu teman dekat  Viona,gimana coba rasanya?kadang mereka cerita tentang lombanya itu,Viona hanya mengangguk dan seraya tersenyum kecil mendengar temannya bercerita,hanya itu yang bisa Vion lakukan:’’ Oh god waktu itu saya seperti merasakan apa yang Viona rasakanL tapi yasudahlah ‘’semua yang sudah berlalu biarlah berlalu cukup mengambil hikmahnya saja’’ ‘’Whatever will be will be’’ dan Viona mau tidak mau menerima semuanya,meskipun begitu pada akhirnya Sekolah Viona tetap juara umum,Lomba yang dibawa oleh Viona juga menang*kobisaya*eh maaf justkidd:D ,hafffttttt dengan adanya kemenangan itu bisa membuat Viona tau,kalau tuhan punya rencana lain:’’))
saya sendiri salut sama Viona ini,meskipun bukan saya yang jadi pemeran utamanya,tapi saya juga dapat pelajaran dari kisahnya , dan kesimpulan saya itu :
1.Jangan menyerah sebelum mencoba,try try and try,if you want you can make it:”)
2.Ada kemauan ada jalan
3.Penyesalan akan selalu , dan pasti datang dibelakangan
4.Saat kalian gagal dalam suatu hal apapun itu,ingat Tuhan punya rencana lain yang lebih baik buat umatnya.kan emang tuhan yang MAHA TAU SEGALANYA:’’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar