Jumat, 03 Januari 2014

The Amazing Flm .. menurut saya sih._.



taaauu?????

Yup!Walking Dead ,yang berdiri itu pemeran utamanya RICK,nama aslinya lupa.-. menurut saya sih flm ini terbaik ke2 setelah Insidious diantara flm flm lain yang pernah saya nonton,nah hari ini saya pen bahas Walking Dead…

Masih inget Rick?Carl?Judith? Lory? Haha itu satu keluarga besar, namun sayang Lory meninggal saat ngelahirin Judith anak bungsunya,bukan dirumah sakit loh lahirinnya but dipenjjara,weeew

Kalau kalian belum nonton,harus deh intip flm ini dulu,yakin deh bakal mau nyari season season selanjutnya,like me deh kemarin baru aja selesein season 4 itupun masih ada yang bolong loh episodenya-__- but nevermind sih yang penting nonton


Tau ga yang walkersnya itu(zombie) kereen banget nyeremin,horornya dapat, buat serangan jantung kalo nonton,eh ga deng:D ckckck

Dari flm ini kita bisa belajaran ngadepin zombie,kali-kali ketemu kan yah._. gaada yang tau loh buktinya saya pernah mimpi ketemu mereka(zombie) ketemu Rick cs pula,hahaha pada saat itu saya bagian dari mereka loh:D*banggasendiri*


Pokoknya yah flm ini kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bangeeeeeeeeeeeeett,2 jempol eh 4 jempol buat semua crew apalagi pemainnya(y) (y) (y) (y) …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar