Senin, 01 Juni 2015

what this?

Bismillahirrahmani Rahiim
Assalamu Alaikum Wr Wb

Akhirnya setelah beberapa lama mendiamkan akun ini,akhirnya jari mungil ini mampu kembali mengisi entri kosong ini.Ini adalah postingan pertamaku di bulan Juni 2015.
Yah selamat datang sebelumnya untuk bulan Juni,bulan ke 6 dari 12 bulan setiap tahunnya,Bulan yang akan memberi berjuta warna untuk hiduo kita,
Akhirnya tiba lah saatnya H-7 Akrefitas,dan H-16 Bulan Suci Rmaadhan.
Ku kembali menguras tenagaku untuk menulis diblog yang sudah sangat lumutan ini.Ku ingin bercerita sebentar lagi kepengurusanku akan segera usai,masa kesibukan akan segera berakhir,dan tantangan baru akan muncul dengan tingkat yang lebih tinggi tentunya.Tingkat yang akan mendewasakan,tingkat yang akan menjadi perantara ku untuk melanjut ke UNIVERSITAS.

Tapi gabakal semudah itu,Mentri Pendidikan gak bakal sudih liat para siswa seluruh Indonesia tak kesusahaan,entah gimana lagi model UN yang Inshaaa Allaah akan kutemui tahun depan.Entah kecurangan macam apa lagi yang akan kutemui dimasa depan,tapi pertanyaannya,apakah usia kita masih sampai ditahun depan? begitu banyak mimpi yang manusia rangkai,tapi  semua akan sirna ketika waktu tekah tiba,yah benar seklai waktu dimana Malaikat Pencabut Nyawa akan mendatangi kediaman kita.

hoaam

finally I feel so sleepy,btw good night blogger:)

1 komentar: