Senin, 05 Mei 2014

about Ibu Sita:')



Namanya Ibu Sitti Abong, tapi biasanya kami memanggil beliau dengan sebutan Ibu Sita,supaya lebih singkat tapi teteap gaul.
Ibu Sita? Beliau merupakan salah satu guru di SMP Negri 6 Sengkang,beliau mengajarkan mulok ,Beliau yang mengajrkan kami menggunakan mesin jahit,beliau yang membuat saya memasak masakan enak padahal sebenarnya saya tidak tau masak,tapi berkat beliau dengan teman kelompok,jadilah makan enaaaak(?)

  beliau  guru yang sangat tegas bagi saya namun terkadang beliau juga menjengkelkan saat dalam pelajarannya tapi beliau sangat enak diajak bercanda saat diluar kelas  hehe :'''D

.. Ibu memiliki suami yang bernama Pak Herman ,kebetulan suami beliau juga mengajar di SMP 6,anak beliau ada 2,yang satunya Syahrul now  study di SMA 2 Tinggi Moncong,yang bungsu terakhir saya tau dia masih SD,ohiya beliau sangat suka main game thumblers kalo gasalah.. ohiya galupa juga ibu tidak akan memulangkan kami kalau sekoci belum lengkap,hehe ibu misssss:'''

Moment yang paling saya ingat adalah saat waktu itu aku perjalanan ke Malino beliau tau kalu saya orang yang memiliki ginjal yang snagat lancer pengeluaran urinenya,jadi beliau sangat inisatif menanyakan kalau saya mau singga ke toilet atau tidak, bukannya geer namun saya sendiri merasa sangat dekat dengan beliau..
Saat mau turun dari mobil untuk singga dirumah saudara beilau di Makassar, Beliau sempat memeluk Syahrul,dan entah kenapa waktu itu saya rela untuk maju kedepan dan berusaha untuk memeluk beliau juga.. Beliau sangat care kepada kami semua, Beliau memiliki senyum yang sangat khas,beliau mungkin tegas namun bagi saya beliau sangat baik baik banget malahan..
*2/3 bulan yang lalu**
*chatmessages*
Kiki : Warda ibu Sita masuk di RS
Warda : masaa??? Kenapa bisa?
Kiki : Kankerki
Warda : Astaga RS mana?
Kiki : Ibnu Sina
Wrda : oke thanks ki
*keesokanhariny*
Pulsek saya dan Ririn bareng bareng ke RS Ibnu Sina , saat sampai disana kami sempat bingung,soalnya kami jarang kesini,kami tidak mengerti prosedurnya(?) dan tibatiba kami berpapasan Mr.Herman tepat di pintu masuk di RS, saya dan Ririn sudah mulai mengenalnya,dan yakin kalo beliau sudah tidak ingat dnegan kami,eh ternyata dugaan kami salah,saat kami menegur beliau,beliau langsung mengenali kami
Mr : Ririn, Warda ?
RW : iya Mr, ibu di ruangan mana?
Mr: oh sini nak,ikut saya
Di perjalanan kami sempat berbincang-bincang.sampai akhirnya kami tiba di ruangan Ibu Sita..
WR : assalamu alaikum ibuu
Ms : warda ririn,ayo masuk nak
Kami masuk dan berbincang bincang dengan ibu,saat itu ibu terlihat sehat,dan masih sempat bercanda dengn saya dan ririn:’’) sekitar 1/1.5 jam saya dan ririn pun pulang,salam sama ibu,sebenarnya kami belum mau pulang tapi ririn kasihan rumahnya jauh,

Nah saat di RS itulah hari terakhir saya bertemu dengan beliau:’’’’’’))
NB : Lanjutandinextepisode

Tidak ada komentar:

Posting Komentar