Minggu, 18 Mei 2014

Kurang lebih 2 minggu -__-



 judulnya agak gimana yah...
eh sebelumnya assalamu alaikum wr wb reaaaderrrr

karna kurang lebih 2 minggu lagi kita bakal semester,yihiyyyyyy~~~ menjelang semester PR bejiiiiiiibuun  , ulangan harian seperti berkompetisi untuk mengisi hari kami para siswa untuk ulngan dan ulangan every daaaaaaaaay, you know lah yang namanya penghujung semester itu emang masa sibuk sibuk bangett,

nah sekarang bulan mei,tepatnya tanggal 18(ultahdade) , besok 19(uktah firda) , besok 20(ultah fia) . OMG bahas apa aku ini(?)
oke back to topic!

Ujian Semester? hehe kangen juga yah , terakhir semster itu saat SMP loh, ohiya semster? siap siap deh bakal bulat bulat terus layakna orang yang lagi Ujian Nasional,yekaaaless kita hanya Ujian Semester pake bulat bulat segala, nyiksaaa banget,bikin lamaaaaa,kalau bulatan ga full bisa bisa ga terbaca sama komputer , kalo bulatan ga item banget,bisa bisa juga ga kebaca, kalo dikerasin kertas LJK bisa robek,Ahhh maunya apaaa?? kitaa serba salah,meskipun sebenarnya kami para siswa bukan Raisa(?)

bulan Mei? menurut pribadiku sendiri bulan mei adalah bulan dimana banyak banget event, banyak pengeluaran iyalah komite,uang les semua harus dilunasin before semester , kalo ga lunas? diancam ga ikut semester,hikssss mau ga mau harus ask money to orang tua again and again, next di bulan mei banyak anak coviresto yang ulang tahun, jumlahnya 3 orang, OMG pengeluaran bakal deress nih-_- untunglah berkat dompet yang terlalu tipis , yang merupakan pemandangan yang ahhh you know lah~ ets tapi tenang,aku jadi termotivasi untuk hemat dan tetap hemat...

eh btw,,,,, aku termasuk orang beruntung loh,why? cause I have  coviresto yang sudah like saudara ke 2 aku,yang selalu rela jika makanan mereka,saya mutilasi sedikit entah itu makanan ataupun minuman, they always know kalo aku LAGI HEMAT hehe:

ohia tauga apa yang buat aku hemat banget bulan ini,ada yang tau? be caaaa useee my shoes is hilang!! hilang weh hilang gaada di tempat,sedih?bangeeeeeeeeeeeet sepatu nya belum genap 1 tahunu,u udah tanya ke orang lain tentang sepatu itu tapi hasilnya nihil gaada yang lihat..

,Mungkinkaaah??

kalaaaaaaau...

sepatuku jalan sendiri?oh tentu tidak! menurutku sih ada orang yang ga sengaja mengabil sepatu itu dibawah kursi yang depan basecamp-_- itulah kenapa aku giat nabung sekrang, gaenak juga kan kalo minta uang untuk beli sepatu lagi...

*backtotopik*
UJIAN SEMESTER
mau ga mau , siap ga siap, aku dan siswa lainnya harus tetao bertemu dengan ujian yang satu ini..
mirisnya sih tahun ini Ujian ada  2 paket+ CCTV setiap kelas ,untung aja angkatanku , angkaatan yang sabar, buat pak kepsek sih,kami RAPOPO pak:'')) #okefixinilebaaay

tau deh bingung juga sama yang aku tulis,aku stresss persiapan buat besok belum lengkap..

udah dulu yah, sampai jumpa afterr selesai semesterr,
semoga kita semua bisa mempersiapkan semester ldari sekrang supaya nantinya tidak terburu-terburu untuk belajar,apalagi SKS(Sistem Kebut Semalam) oh tidaaak, kasihan mata dan kepala kalo gitu caranya guyyys~

eh btw reader hampir lupa, kalo ujian semster nanti ayo sama samaberusaha untuk menjunjung tinggi nilai MURNI, I know its so difficult , tapi ayolah kita pasti bisa kok:')

----->

maaf kalo ada salah kata reader:)

NB : admin habis reuni sama 1 orang dacun loh:''') meskipun without ririn:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar