Senin, 12 Mei 2014

Tugas Bindo



Halo inna,maaf baru balas , biasa warda ketiduran again and again wkwkwk:D
Cerita unforgettable?? Oh ceritaku saat di Sengkang mo nah

Waktu itu tepat liburan sekolah,aku pulang,tumben? Yah karna waktu itu aku belum terlalu terikat dengan PMR,jadinya ada kegiatan atau tidak saya tetap pulang~ perjalanan serasa begitu lama,sebab waktu itu perasaan ingin ke pulang terlalu membara dan sangat tidak sabar untuk ketemu dengan beberapa orang di Sengkang..

Setelah melewati beberapa kabupaten,akhirnya aku dan keluarga sampai di kabupaten tercinta,yup kabupaten Wajo.. Kukelurkan kepalaku keluar untuk sejenak memperhatikan semua daerah di  Wajo.menghirup udara segar wajo kembali, sungguh senang hatiku saat tiba di tempat tercinta ini..

*beberapamenit* aku dan keluarga tiba di Kota Kecil yang bernama Salojampu:’D senangnyaaaaaaaa,saat itu aku langsung mengabari teman SMPku,SD dan tetanggaku juga tentunya,aah saat itu benar-benar gasabaar ketemu merekaaa… 

*Samoaidirumah* kulangkahkan kakiku dengan lari kecil sembari membuka pintu dan mengucap’’Assalumu Alaikum’’ whioaaaaaaaaaaaaaaaa kangennya d engaan rumah..
Dirumah seperti hari hari saat aku masih disini,kami mkan bersama,nonton bersama,sembari saya menunggu kabar dari teman SMP saya,ohiya disini alhamdulillah saya bisa nginap 3 hari,

Pas pagi seperti biasa jogging sama tetangga,ceritanya sih mau olahraga bareng,namun ternyata yang terjadi hanya sebaliknya,kmi hanya jalan dan cerita-cerita,seru? Yajelaaaaaaaaaas~~\

Sekitar jam 10 aku sudah berangkat ke kota Sengkang,tempat sekolah dan teman SMP ku berada,Ohiya saat mau ke sengkang,aku naik angkutan sendiri loh,gabiasanya,nah di Sengkang aku sudah ketemu Ririn disamping rumah azmha,saat itu dacun yang lain sedang PORSENI,jadi kami harus menunggu beberapa menit kedatangan mereka,

“Wardaaaaaaaaa,Ririiiiiiiiiiiin’’teriak salahsatu dari mereka
“Halooo,use,kiki,azma,cua’’ Balasku segera
“Sudah lama?” Tanya kiki
“Belum kok,eh Rina,Momo, dimana? Tanya Ririn
“Kelas mereka lomba sekarang”jawab cuaa
“Oh okee”
Kami pun masuk di rumah azmha,yeaaaaaaaay WIFII geratisss~~ kami pun fotofoto , sambil cerita pula,tunggu kedatangan yang lain,ohiya saat itu kami juga makan bakso enak,dekatan rumahji sama rumahnya Azmha,ett saat itu aku sempat bingung apa uang yang kubawa gena[ atau tidak,dengan hati-hati kuambil semua uang ya dalam kantong,dan langsung saya hitung depan temanku,dan Alhamdulillah uangku lebih dari cukup:’D ,

dan sata itu juga BAKSO pun datang,dibawa oleh pelayannya
Nirsya tentunya ambil kecap dan jeruk yang banyak,Cua Azmha ambil saus banyak banyak ke mangkuknya,Ririn dan Kiki seimbang antara kecap dan saus,terakhir aku? Wkwk warna kuah baksoku  hitam,karna kecap hihihi 

“Deh warda,kecap terus, SMP,SMA loyalnya tawwa sama kecap”Ejek kiki
“haha kenapakah? Yang penting tidka pedisja saya after eat bakso:p”Balasku
“HAHAHAHA” tertawa kami semua

Setelah makan,kami kembali kerumah azmha, dan kembali cerita dan foto-foto,tidak lama kemudia akhirnya Momo datang dengan A.Nila, saat mereka datang mereka sangat lapar,dan karna  melihatku dengan Ririn,mereka minta traktir,what?sorry tapi saat itu aku dan Ririn lagi keree,wkwkwk
Untunglah Momo selalu mengerti kalo mengenai keuangan:D xxixixix

Beberapa jam setelah itu,Cua dan Nirsya harus  kembali ke Sekolah soalnya teman kelas mereka mau lmomba basket sekrang,yah mau tidak mau mereka pun pergi..

*beberapamenit*

Azmha dan Kiki juga ingin berpamitajn,karna teman mereka juga sudah mau lomba katanya,yasudah sata itu aku dan Ririn pun berpamitan juga,

Sepulang dari Sengkang, saya harus ke rumah Cindy lagi,yah waktunya ketemu teman SD, Cindy sata itu tidak ke sekolh gatau karna apa , Cimma dan Kiki memang libur,Nita dan aku apalagi.Oke akhirnya kami pun fix kumpul di rumah Cimma,setelah itu kami pun merencanakan apa yang akan kami buat hari ini,dan karna saat itu saya lagi lapar saya pun mengusulkan bakwan pada temanku..

“Bagaimana kalo bakwan?”usulku
“Edd SMA mki ini warda,masa bakwan lagi,kayakji waktu SD saja buat bakwan”balas indy
“iya pada,terserah mami kalian”jawabku dengan pasrah

Setelah beberapa menit mereka berpikir dan akhirnya apa? Mereka tidak menemukan ide  mau buat apa har iitu,dan akhirnya usulan ku pun di terima.yeaaay!!!

Saat itu juga kami pun langsung menuju ke alfamart untuk beli perlengkapan,Meskipun aku lagi kere tapi ttep saja saya ke alfa,untunglah saat mau pergi,Indi berinisiatif,menanyakan apa kah uang kami cukup atau tidak,jelas saya jawab tidak,dan akhirnya Indi un member kami selembar uang 50..Yes! kamipun berangkat segeraaaa…

Pulang alfa saya sempat keliling Salojampu untuk memangggil temn SD ku yang lain,tapi hasilnya nihil hanya satu yang kami dapat sedang dirumah,okekah gak papa yang penting orangnya nambah..

Sesampai dirumah Cimma,kamipun langsung mebuat bakwannya dengan bahan yang baru saja kubeli,beberapa menit 2 orang temanku datang,membuat kami tersontak kaget juga.Senangnya ternyata mereka mendengar kabar kalo kami disini,jadi karna sekolahnya dekat akhirnya merkapun pulang dan gabung dengan kami.;
Buat bakwan erasa sangat seru,kami flashback saat kami masihb SD,yang dulu [ernah bolos sekolah gara gara buat bakwan di rumah Cindy,betpa culunnya kami,jika dibandingkan sekrang,semua berubah draasstissss

Yeaay akhirnya bakwannya selesai,tapi belum semua iya,kutarik botol big cola besar yang sudah kubeli dan langsung makan,bersama sama,Meskipun saat itu Cimma masih masak,tapi dia tetap maakn kok dengan kami,enaaknya bakwaan ,hehe jelaslah buatan kamiii;’D

Setelah mulai merasa kenyang,tibaiba hapeku berbunyi,dan memecah jkeseruan kami,aku langsung mengangkatnya dengan hati-hati karna saat liat di layar ternyata yang sedang memanggil itu My FATHER,maatii dari pagi aku keluar sampai jam 4 aku belum pulang,yah saat di telpon aku dsuruh pulang,dan saat itu nita tetanggaku juga sudah harus pulang.Setelah pamit dan salam salaman aku dan Nita pun pulang …
“Duluan nah,”sapaku
“Iya,Liburan selanjutnya wajib ngumpull lagi”balasCindy
“Pasti! Doakan kami supaya bisa selalu pulang saat libur”Lanjut nita
“Amin anytime” Balas Cimma

Sembari berjalan menuju motor,kami melambaikan tangan kepada mereka,sayang kami harus pulang padahal bakwan masih banyak*eh hahahaha
Aku dan Nita pun pulang dengan perasaan senang sekali,terutama aku hehe sudah letemu teman SMP dan SD:’D
Hari itu rasanya sangat cepat berakhir,thanks for today my frieeend:D
TAMAT~~

Nb : kalo tidak cukup sampai 3 halaman,tambahi mi nah

1 komentar: