Jumat, 28 Desember 2012

Bye Rangking (╯︵╰,)

hayhellohayhello reader :'( tadi itu penutupan porseni sekaligus penerimaan raport, awalnya seneng banget volly kelas aku dapat nomer 1 yeye nyumbangin emas buat kelas, dan drama yang aku mainin sama temen2 dapet nomer 3, ciyye banget yang nyumbangin perunggu, futsal dapet emas juga,catur emas juga,banyak pokoknya daan jreeengggggggggggggggggggggg..................kelaas aku dapat juara umum seneng nya banget bangetaaaannnn secaraa kita gapernahh nyangka kalo kita yang bakal menang secara awalnya kira ngira kelas CI2 yang bakal jadi juara umum, dan ternyata engga kelas aku tetep jadi juara umum :D
 Thaaaankks Goooddd ˘)ε˘`),, Teriakaaan kelas pun tadi bener-bener ribuut bet,Gak sia-sia perjuangan kita di porseni ini yeyeyeye :'')


Dan setelaaah itu penerimaaan raport!! Haah? Raport? oh noo rangking dooong? (¬˛ ¬")pas itu sih sebenarnya udah tau kalo rangking bakal nurun, tapi sbeenarnya dalem ati itu bener2 berdoaa semogaa rangking ga nurun,

Oke dimulai kelass 9excelent 3 nah pas ini aku emang udah kaget bangetttt... 5besarnya pada naik terus foto deh .. nah setelah itu kelaas 9excelent 2 5orang naaik terus jepreetttt... nah setelaah ituu yang paling aku tunggu akhirnyaa kelaass 9excelent 1 pas ini bener2 jantung kayak mau keluar tuhaaannn,, dimulai dari rangking 5 aku terus aja nutup muka soalnya takut banget sama hasilnya.. daan setelah penentuaan rangking 2 aku maju meluk si M soalnya aku udah tau kalo misal nama aku yang disebut spontan pasti si M rangking 1, daaaaannn treeenggggggggggggggggggggggggggggg*sokmetikgitar*



NAMAA AKU YANG DISEBUTT! aaakhhh reaaderr perasaan pas ituu sakit bangettt nyesekkk (_)bener-bener gapengen nangis waktu ituu tapi gatau kenapa air mta deres banget numpahnyaa.. dengan air mata yang gabisa kesumbat yang lancar banget keluarnya aku naik deh keatas panggung,yang keselnya itu yah udah aku nangis malah disuruh senyum buat foto.. apa banget kan (•͡. •͡)┌П┐yah mau gamau aku mesti senyum meskipun air mata masih netes aja, njirrrrrrrrrrrrrrrrrr-______-

Saat kerasa udah mendingan aku sama si N kekantin beli minuman, dan tiba-tiba si R dateng ngabarin kalo si N berhasil ngerebut peringkatnyaa daan selesai ngomong si R langsung cry secara rangkingnya nurun juga, nah si N langsung lari deh kekantor liat hasilnya. dan ternyata si N rangking 6 dan si R rangking 7, caalm yaah R kit senasib kok :')

sambil nemenin si R agar udah ga nangis kita bareng temen2 duduk didepan panggung nonton si C nyanyi agak ngobatin luka sih dikit.Thaankks C :D

Nah setelah itu si T dateng bilang gini'Hahaha rasain kak W sipa suruh tadi dimobil ngejek aku' aaakhh apa banget deh ini udah sakit malah diejek sialan tuh si T, 

Nah pas dijalan minta maaf deh dia, yaaku maafin soalnya kan aku juga yang salah ngapain ngebully si T nah gini kan jadinya-_-

Dan setelah itu kita pada pulang deh kerumah masing-masing dengann perasaan hati yang berbeda-bedaa:')

Semoga sih dibalik ini ada sonmething, I Hope God (¯―¯٥)

Udah dulu yah reader, daaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh:D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar