Jumat, 14 Desember 2012

UASS TIKK !


Futurama Fry - GW GA YAKIN TADI UAS APA HANYA KERJA KELOMPOK

Oke tadi UAS TIK ! Malamnya ga belajar setotaall MATHE ! Cuma pelarin 2 bab padahal kan seharusnya 4 bab -_- terus pas nyampe sekolahan ga belajar malah cerita-cerita doang udah.Pas guru udah berkeliaran nih ya dari kantor dari kejauhan kita udah melototin yang megang Jurnal warna merah(jurnal untuk kelas 9) dan hasilnyaa jengjengjeng ………………………………………………………………………….hasilnyaa
guru agama yang sebenarnya udah pernah ngawas kita, pas fisika, gurunya sih gaterlalu tegas .. taapi gurunya sering ngelilingin kita yang lagi ujian.. Untungnya nih yaa pas lagi ujian berlangsung nih si guru duduk di meja kelompok 2 disana ada K sama csnya.. Kalau meja 1 ada aku dan N,T,M,G dan A, dan meja 3 dan 4 ada cowoknya semua.. jadi yah pas guru duduk dekat meja si K jadi deh semuanya gagerak, tapi gerak sih tapi galeluasa nyontek, haha ga kayak dimeja aku nih beda lagi gatau ini KITA LAGI PADA UAS, ATAU KERJA KELOMPOK SIH?? HAHA Uas sih tapi kita saling kerjasama getoh, enak banget nomer 1-3 aku sih baik-baik aja soalnya emang tadi malam udah dihapalin jadi tinggal write aja udaah nomer 4 kita pada macet gaada yang hafal sih, 6 – 8 lancar lagi soalnya emang gampang, nah disinilah nomer 9-10 maugamau kita mesti nanya di kelompok sebelah, dah jreenggggggggg kita dapat jawaban kalo gasalah tadi soalnya   SITUS DI ARPA deh yah itu, dan nomer 10 kit pada kepo pada kelompok cowonya soalnya mereka udah pada ngumpulin duluan, jawabannya ngawur kayaknya soalnya ganyambung gitu sama soal, taapi kita sih write aja, bener atau gaknya urusan belakaangann :D . Yang sibuk tuh pas awal nomer 1-8 yahh si N , haha ekspresinya itu loh kalo udah manggil aku, terus manggil si M, terus kadang2 manggil T, manggil si A juga digantii aja udah. Kita ngasih jawabannya bisik-bisik gituu, tapi don’t know why gurunya masih denger malah sampe negur.Pas nomer 9-10 kita sibuk ramerame cari jawaban, haha ..  Gatau deh yahtadi dapet teguran sampe berapa kali..
Dan yang pertma keluar itu yaah si cowo berkacamata dia tuh duduk sendiri udah kayak cerdas banget dah, terus pas dia keluar yah dimeja aku, si N sama A sampai bersamaan bilang SOKK ! haha kami langsung ketawa saat itu. Daan si ibu agama ini muji si cowo berkacamata ini soalnya katanya orangnya percaya diri, gakayak kita disini -_- okelah emang sih, tapi apa dia yakin sama jawabannyaa? Entahlaaaahhh !
Intinya sih ULANGAN terakhir ini paling banyak kesannyaa ! Semoga nilainya tinggi deh sesuai sama usaha kita belajar,nyontek, whahaa whatefer laaah yang penting sekaraang UASSS udaah beress resss ! *tsaaah* tinggal nunggu hasil reader ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar