Jumat, 14 Desember 2012

HARI TERAKHIR UAS \(^o^)/


Aaaaah senangnya.. besok UAS udah terakhir, bisa santai dirumah,jam tidur siang udah balik lagi :D . Huhuhu.. Thanks God. But, bagaimana dengan hasilnya?? Oh god Jangan dropkan hambamu ini dengan nilai-nilai yang gasesuai keinginan. Soalnya Sejak UAS hari pertama,kayaknya ulangan lancar-lancar aja,lancar banget malah,lancar nulis yah, bukan lancar nyontek :p . Yaaa karna berkat kekreatifan saya dan kerjasama dengan teman-teman seperjuangan Nirsha, Momo, Anty, sama Titin (Ida) . Hehehe Tengsguyss :* ! sebenarnya sih pas UAS kami gaterlalu bisa warawiri kesana kemari nyontek, enggalah kan ada pengawas, kalo dikelas ini yah kalo salah satu dari kami yang gatau jawaban mulai deh 1meja ramai hey kamu jawaban kamu dong! kalo ga didengerin yah biasanya pada nyenggol kaki, haha pokoknya sampai orang yang kepanggil ngerespon dan ngasih jawaban, hahaaa =D ... terus yah ekspresi orang yang kakinya kesennggol itu kayak orang bingung gitu,,iyalah bingung gatau siapa yang nyenggol kakinya secara kami semeja ada 5 orang.. terus yah kalo pengawas keluar nih yah buat apa gitu buang sampah atau mau apa kek, itu tuh jadi momen langka banget buat nyontek.. haha meskipun durasinya cuma ngitung detik sih..Pokoknya UAS tauun ini lannncarr ;) semoga sih hasilnya juga memuaskan, Amin tuhan o:) gaksia-sia pas pulang sekolah yang seharusnya bisa dipake main sama temen kita malah harus pulang buat belajarm terus malamnya begadang, terus subuh belajar lagi, gilee sibuk bet kan-_-7 Hari berturut kek gitu loh!  Tapi gak papa setelah besok semuaaa bereeesss! Besok itu Terakhir yaa cuma mata pelajaran TIK, malam ini gasesibuk malam saat mau ulangan mathe, bayangin aja yah 3 bab gitu woww!

Pokoknya setelah UAS ini bakal banyak-banyak bermalas-malasan. Hohoho. tapi ga boleh terlalu santai juga soalnya ada PORSENI yang menunggu, kelas jadi sibuk, gasibuk amat sih, yah ngurusin baju lah, spanduk,yang buat yang ikut lomba, ngrusin ini itu blablabala~

 UAS terakhir ini TIK . Anehnya kok aku nyante banget seeeh??! Gilak, pelajar apaan aku ini? Tapi biarlah, tapi sih sebenarnya tadi udah belajar 2 bab, tapi seharusnya masih harus diulang tapi udah males maunya online doang xixixi :D ... intinya mah semoga  nilai bagus, raport bagus, keuangan bagus. Hehe.
WISH ME LUCK FOR TOMORROW !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar